Breaking News
Loading...
Jumat, 21 Februari 2014

Bupati Bogor Janji Benahi Jalan di CIbinong

Infodesaku | Bogor - Pada kunjungan kerja saba desa atau Jumat keliling (Jumling) Bupati Bogor Rachmat Yasin di Masjid Al - Falah Cikaret, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (21/2), Camat Cibinong, Bambang Widodo Tawekal melaporkan kepada Bupati mengenai keluhan warga atas rusaknya beberapa ruas jalan di ibukota Kabupaten Bogor ini.
Namun, ia menjelaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak UPT Binamarga dan Pengairan Kecamatan Cibinong untuk membenahi kerusakan jalan tersebut. "Saya telah berkoordinasi dengan UPT Binamarga dan Pengairan Kecamatan Cibinong untuk membenahi jalan rusak di Cibinong," jelas Camat dihadapan Bupati dan warga.

Menanggapi hal tersebut, Bupati pun menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Camat Cibinong. Menurutnya, infrastruktur jalan sangat penting bagi masyarakat. "Camat boleh perintah UPT Binamarga untuk membenahi jalan rusak, karena jalan merupakan kepentingan masyarakat," ujar Bupati.

Bupati pun mengungkapkan, kerusakan jalan memang kerap terjadi di seluruh wilayah, namun kerusakan tersebut harus dengan cepat dibenahi untuk menunjang aktivitas masyarakat. "Jangan dibiarkan, harus dengan cepat dibenahi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Bupati menyatakan, pembangunan yang dilakukan di Cibinong sudah semakin baik. "Pembangunan di Cibinong sudah berkembang, pesatnya pembangunan memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam hal ketersediaan lapangan pekerjaan," katanya.

Bupati pun berjanji akan terus membangun Cibinong menjadi lebih baik kedepannya. "Saya akan terus bangun Cibinong agar lebih baik lagi, apalagi Cibinong ini merupakan ibukota Kabupaten Bogor jadi sudah selayaknya pembangunan wilayah dilakukan dengan maksimal," janjinya. (Ari)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved