Breaking News
Loading...
Selasa, 25 Februari 2014

Diguyur Hujan, Festival Dongdang Tahun 2014 Berantakan

Infodesaku | Bogor - Sejumlah ribuan Dongdang yang diusung peserta mengalami kerusakan akibat hujan yang mengguyur deras, namun kondisi ini
tak menyurutkan peserta yang mendapat giliran tampil depan dipanggung utama Maulid Akbar Dan Festival Dongdang 2014yang berlangsung di Jalan Raya Tegar Beriman, Sabtu (22/2/2014).

Bupati Bogor beserta undangan VVIP terlihat hanya tersenyum sambil melambaikan tangan saat menyaksikan peserta yang tetap bersemangat meskipun cuaca saat itu tak bersahabat. Demikian halnya para pengunjung yang berada di arena festival juga tak mau ketinggalan merebut isi Dongdang berupa hasil bumi seolah tak mempedulikan lagi derasnya air yang tumpah dari langit, sehingga suasana disekitar arena panggung utama tambah semrawut dan sampah berserakan di sepanjang Jalan Raya Tegar Beriman.

"Saya dari semalam bersama rombongan sudah ada di Jalan Bersih juga kehujanan, sebab kalau tidak menginap bisa ketinggalan acara apalagi kita bawa Dondang yang ukurannya besar," kata Heri perwakilan Desa Caringin, Kecamatan Caringin, saat ditanya Berita Bogor.

Pantauan dilokasi, para petugas keamanan nampak tak menghiraukan hujan yang mengguyur deras demin melaksanakan tugas. Sementara sejumlah stand produk juga tak luput dari serbuan pengunjung yang 
berdesakan ingin berlindung dibawah tenda tersebut.

Dilokasi sekitar arena, terlihat ruas jalan KSR Kusmayadi hingga Pajeleran mengalami kepadatan arus lalu lintas sepanjang lebih dari 500 meter. Hal ini disebabkan ruas Jalan Raya Tegar Beriman ditutup oleh petugas Polantas Polres Bogor. Hingga berita ini dimuat, hujan diwilayah Cibinong Raya dan sekitarnya masih mengguyur deras. (ALS)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved