Breaking News
Loading...
Rabu, 12 Maret 2014

AMDAL untuk Bendungan Pice baru di Kecamatan Gantung Belitung akan segera terealisasikan

Infodesaku | Belitung Timur - Menanggapi pertanyaan LSM. Wharna Indonesia mengenai kapan akan segera teralisasi Analisis mengenai Dampak lingkungan (AMDAL) proyek pembangunan Bendung pice baru yang proyeknya senilai Rp 153 miliar itu.

Proyek pembuatan Bendung pice baru yang berada di Kecamatan Gantung,Beltim sebagai antisipasi bendungan pice lama buatan jaman Belanda itu akan segera selesai.

Hal tersebut diungkapkan kepada BLHD Beltim ,Syaiful Bakhri melalui Kepala Bidang (Kabid) Amdal Oripantoro ,” memang untuk Amdal Bendung Pice masih dalam proses dan akan segera selesai dan saat ini masih menunggu proses Dokumen lainya dan rekomendasi yang segera akan ditandatangani langsung oleh BLHD Beltim ,” kilahnya kepada Wartawan pada sabtu kemarin.
(8/3)
Selain itu menurut Uripiantoro, Dukomen Amdal terdiri dari beberapa kajian dan proses izin Amdal hingga kini baru tahap pembahasan dokumen kerangka acuan Analisis dampak lingkungan hidup (RLK) dan juga dokumen Rencana pemantauan lingkungan hidup (RPL).

” Kita berharap dalam waktu dekat semua itu akan selesai dengan baik dan sesuai rencana awal kita , ” tegasnya.(ADM)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved