Breaking News
Loading...
Minggu, 16 Maret 2014

Diduga Setoran Lancar Lurah Sukahati Abaikan Keluhan Masyarakat Sukahati

Infodesaku | Cibinong - Bogor - Pembangunan Properti kian hari semakin marak di Kecamatan Cibinong, hal ini tentu berdampak pada perubahan tataruang ruang dan bangunan diwilayah Cibinong.


Tepatnya di Kp. Muara Beres Kelurahan Cibinong, beberapa hari ini kegiatan angkutan truk pengangkut tanah urugan terlihat hilir mudik memasuki  Jl. Swadaya di RW.04.

Selain bising mengganggu lalulintas jalan tersebut, keberadaan pengangkut tanah urugan tersebut membuat jalan Raya Pemda Sukahati terlihat kotor dan sembrawut.

Saat dikonfirmasiasi terkait izin pengangkutan tanah menggunakan truk, Sekretaris Kelurahan Sukahati (Heru) mengatakan sembari berwajah Kecut bahwa Izin tersebut berasal dari Alloh. 

Selang beberapa menit Lurah Sukahatipun muncul usai melaksanakan Sholat Jum’at, dirinya mengetahui belum mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh pihak deploper (Mengangkut tanah urugan.red)

Ketika masyarakat Kp. Muara Beres RT.01/04 Kel. Sukahati meminta untuk dihentikan kegiatan tersebut kepada pihak Kelurahan dikarenakan mengganggu aktifitas dan suaran yang bising, lurah sukahati hanya terdiam dan tidak mengatakan apapun.

Persoalan ini tentu memancing opini bahwa diduga Lurah Sukahati telah mendapat upeti dari pihak Deploper agar kegiatan terus dapat dilanjutkan. | RED

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved