Breaking News
Loading...
Senin, 24 Maret 2014

Gubernur Bangka Belitung Komitmen, Larang Kapal Isap Bertambah Diperairan Belitung

Infodesaku | Bangka Belitung - Gubernur Bangka Belitung , Rustam Efendi tetap komitmen tentang kebijakan melarang Pengusaha Kapal isap berinvestasi di Belitung bumi Laskar Pelangi, hal ini dikarenakan kebijakan itu bukan hanya dirinya tapi juga Partai pengusungnya yakni PDI Perjuangan.

“Saya akan jaga perairan Pulau Belitung dari aktivitas penambangan ,”Tagasnya kepada Infodesaku, menurutnya tidak akan menjadikan Belitung sebagai tempat eksploitasi kapal penambangan Timah dilaut.
Partai PDI P sampai saat ini pun tetap berkomitmen menolak Kapal isap untuk Kabupaten Belitung dan Beltim .Menurut Rustam Efendi Putera kelahiran Belitung mengaku ia punya alasan mengambil kebijakan tersendiri , dirinya beralasan bahwa Belitung adalah Pulau yang di khususkan untuk dan diprogramkan pada dunia Kepariwisataan bukan pertambangan.

Menurutnya Belitung harus ditata sedemikian rupa terkhusus untuk Daerah kawasan Pariwisata, Jangan lantaran satu buah Kapal isap ,Icon Pulau kita rusak ucapnya menegaskan.
Lebih lanjut Rustam mengaku Kalau Pulau Bangka memang sudah ada Kapal isap sebelum dirinya menjadi Gubernur Babel, ”Tapi sudah terlanjur ada biarlah kita Tata juga, dan kita tidak akan menambahnya”Jelasnya. | ADM

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved