Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Maret 2014

Jelang Pemilihan Legislatif Tahun 2014 Sekcam Leuwiliang Piket Santai Beserta Staf Kecamatan



Infodesaku | Leuwiliang -Pada pemilihan Legislatif tanggal 9 April 2014 mendatang cukup membuat sibuk aparatur pemerintah baik Desa/Kelurahan, Kecamatan, Pemerintahan Kabupaten/Kota, Provinsi dan Pemerintahan Pusat.


Kesiapan logistic yang telah diterima oleh PPK (Panitian Pemilihan Kecamatan) berupa Kartu dan Kotak Suara dan lain sebagainya telah berada dimasing masing Kecamatan se-Kabupaten Bogor dan selanjutnya akan didistribusikan ke PPS (Panitia Pemilihan Suara) tingkat Desa yang akan dimualai pada 5 April mendatang.

Tampak santai Usep Daud Supriatna selaku Sekcam Leuwiliang beserta jajaran melaksanakan tugas sambil memainkan bola tenis meja yang memang sengaja disiapkan oleh Camat leuwiliang untuk melakukan kegiatan olah raga.

Tugas adalah tugas, bagaimana tugas tersebut kita laksanakan agar santai dan tetap bersemangat, ujar Usep. Lebih lanjut dirinya mengaku bahwa tugas piket kali ini terasa kantuk, nah untuk menghindari kantuk maka kami coba usir kantuk dengan bertenis meja ujarnya sembari tersenyum.

Kami khawatir dengan orang yang tidak bertanggung jawab, maka sebanyak 968 Kotak suara yang ada dihalaman teras kantor Kecamatan ini harus kami jaga, agar nanti pada waktunya dapat didistrubusikan sesuai kebutuhan dan jumlah yang telah ditentukan. Pungkas Usep. |YAS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved