Breaking News
Loading...
Senin, 24 Maret 2014

Lapangan Merdeka Kota Pasangkayu DiBanjiri 5000an Massa Pendukung Partai Golkar.

Infodesaku | Sulbar - Tanggal 23-Maret-2014 adalah jadwal Kampaye Akbar Partai Golkar di Kabupaten Mamuju utara, Dari Pantauan Wartawan Massa Partai Golkar yang hadir kurang lebih 5000an orang dari berbagai pelosok kota Pasangkayu, Mulai dari Simpatisan, Relawan, kader dan Pendukung caleg Partai golkar Kabupaten Mamuju utara.

Disamping kampaye Akbar ini Partai Golkar Menghadirkan Artis ibukota seperti Ira Swara dan Ria Amelia, serta kehadiran Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulbar Bapak H.Anwar Adnan Saleh sebagai Jurkam di kampaye Akbar partai Golkar Kabupaten Mamuju Utara membuat masyarakat percaya terhadap kemenangan Partai Golkar di kabupaten mamuju utara.
Anwar mengajak masyarakat kabupaten Mamuju utara pada tanggal 9 April 2014 untuk memilih Partai golkar nomor urut : 5 dan caleg provinsi serta caleg DPRD kabupaten Mamuju utara dengan cara memberikan contoh pencoblosan yang benar. dan menghimbau agar masyarakat tidak golput pada pemilu 9 April 2014 mendatang sebab satu suara sangat mendukung masa depan daerah ini kedepan.
Lanjut anwar mengatakan bahwa massa pendukung golkar tahun ini mengalami kemajuan dibanding Tahun kemarin sehingga Anwar percaya kalau Partai Golkar tahun ini menjadi Partai pemenang pemilu 2014.

Dari lokasi acara Kampaye Akbar dilapangan Merdeka Kota pasangkayu tampak antusias masyarakat mengikuti kampaye Akbar partai golkar dan menurut berapa masyarakat yang dikompirmasi mengatakan kedatngannya ke lokasi bukan sekedar untuk menonton artis tapi karena Partai Golkar merupakan partai pilihan rakyat mamuju utara sebab suara partai golkar adalah suara rakyat dan mereka akan memilih partai golkar bukan karena dibayar tapi karena hanya partai golkar yang dapat memberikan sebuah harapan untuk masa depan indonesia yang lebih baik. | ANDI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved