Breaking News
Loading...
Minggu, 16 Maret 2014

Satpol-PP Kabupaten Bogor Kunjungi Poskamdes

Infodesaku | Bogor - Satuan Polisi Pamong Praja Tingkat Kabupaten Bogor melakukan kegiatan Monitoring hasil Pelaksanaan Kegiatan Pembangun Pos Keamanan Desa (Poskamdes) yang tersebar di beberapa Desa se-Kabupaten Bogor.


Kali ini kegiatan Sidak dan monitoring tersebut dilaksanakan di lima Desa yang berada di Kecamatan Sukaraja, antara lain Desa Pasir Jambu, Desa Cilebut Timur, Desa Cilebut Barat, Desa Cikeas dan Desa Cibanon.

Menurut Agus selaku Ketua Tim sidak menjelaskan maksud dari kegiatan tersebut dilakukan untuk mengkroscek kondisi bangunan serta Sarana dan prasarana Poskamdes yang ada.
Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa kedepan setiap Poskamdes akan diikutsertakan pada kegiatan lomba Poskamdes tingkat Kabupaten Bogor.

Ditanya kapan akan dilaksanakannya lomba tersebut Agus tidak berkomentar banyak. Namun menurutnya ini adalah langkah awalnya menuju kepada tahapan berikutnya, yakni penilaian dari kondisi kesiapan baik bangunan maupun sarana prasanaranya. Tutur Agus.

Diakhir wawancara Agus menyampaikan bahwa pada program selanjutnya Pemkab Bogor berencana akan menganggarkan anggaran perawatan untuk Poskamdes di seluruh Kabupaten Bogor. Ucap Agus.

Menurut Muhadi selaku Kepala Desa Cilebut Barat menyambut baik program tersebut, dan dirinya mengaku siap jika kedepan Poskamdes Desa Cilebut Barat untuk turut serta dilombakan. Tutur Muhadi tersenyum.
| AJH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved