Breaking News
Loading...
Rabu, 19 Maret 2014

Sukuran 1 Tahun BPD Parungpanjang


Infodesaku | Parungpanjang - Bertempat di halaman kantor Kecamatan Parungpanjang, Minggu, 16 Maret 2014 berlangung sukuran 1 tahun paguyuban BPD se kecamatan Parungpanjang. Dihadiri lebih dari 500 warga dan tokoh pemuda serta Kepala Desa se kecamatan Parungpanjang dan jajarannya berlangsung meriah.
Acara yang diisi siraman rohani ini dibuka oleh ketua paguyuban BPD Parungpanjang, TB Ule Sulaeman. Dalam sambutannya, TB Ule Sulaeman mengatakan “Sukuran ini bertujuan sebagai show kepada warga agar orang tahu kalau paguyuban BPD itu ada”.

Dalam kesempatan lain, Didi Furkon Firdaus (43) sebagai Ketua Paguyuban BPD se Kabupaten Bogor mengatakan “mengupayakan agar perdes yang ada berpihak ke desa”. Selain itu, dalam siraman rohaninya, ustad Ali Taba mengingatkan agar Muspika selalu memperhatikan kebutuhan warga jangan kepada pengusaha, terutama kondisi jalan yang rusak berat. Dia memberi contoh rusak parahnya jalan raya yang tepat di depan kantor kecamatan “kalau jalan begini terus, pasti 10 tahun kedepan banyak anak yang bengek”.

Sebelum ditutup, Taufik Lala, pesinetron Islam KTP, tampil lepas menghibur warga dengan siraman rohani yang diselipi lelucon terbukti dengan bertahannya warga walau panas terik sedikit menyengat. | RED

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved