Breaking News
Loading...
Minggu, 05 Januari 2014

Desa Leuwisadeng Bogor Terima Penghargaan Gubernur Jabar

Infodesaku | Bandung - Pelaksanaan kegiatan Peringatan Hari Ibu pada 22 Desember 2013 yang dilaksanakan Di Provinsi Jawa Barat dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Barat Heryawan, dalam kegiatan tersebut hadir pula Dinas/Instansi Kabupaten se-Jawa Barat.


Pada kesempatan tersebut Heryawan berpesan  bahwa dalam acara memperingati Hari Ibu ini seyogyanya memberikan perhatian yang tulus kepada Ibu-ibu kita, karnanya kitabisa seperti ini, menjadi manusia yang dapat berguna bagi bangsa.

Jalankan terus rod a pemerintahan dengan ihklas seperti ibu kita yang ikhlas dalam membina dan mendidik kita. Ucap Heryawan. Lebih lanjut dirinya berpesan agar terus berupaya meningkatkan disiplin kerja dan tanggung jawab agar masyarakat Jawa Barat mendapat pelayan prima dari kita sebagai pelayan masyarakatnya. Ucapnya disela pidatonya.

Disaat yang sama Gubernur Jawa Barat memberikan berbagai Tropi kepada Desa-Desa yang berprestasi diantaranya Desa Binaan P2WKSS  se Provinsi Jawa Barat salah satunya adalah Desa Wangun Jaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Iin Marlina Selaku Ketua PKK Desa Wangun Jaya.

Seperti diketahui bahwa Desa Wangunjaya mendapatkan Anugrah Tropi Juara terbaik Satu di Tingkat Kabupaten Bogor  dan Juara Terbaik Tiga Di Provinsi Jawa Barat. (O. Iskandar) 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved