Breaking News
Loading...
Sabtu, 11 Januari 2014

Ketua MUI Bangkabelitung Kecam Keberadaan Cafe di Bangkabelitung

Infodesaku | Bangkabelitung - Bisnis Café di  Wilayah Bangkabelitung keberadaannya kini mulai meresahkan dan memancing reaksi dari berbagai pihak, salah satu contohnya adalah Majelis Ulama Indonesia Bangkabelitung.


Oleh karena itu Ketua MUI Bangkabelitung Anwar DM akan melakukan langkah koordinasi dengan pihak Pemkab Belitung untuk mengantisipasi pengoperasiannya jangan sampai hingga larut malam.

Rencananya Koordinasi tersebut akan dilaksanakan pada 10 hari mendatang dikarenakan dalam waktu dekat ini Bupati Belitung ada agenda Dinas Luar Kota ketua MUI Anwar DM kepada Infodesaku.

Anwar berharap agar Pemkab Belitung menindak tegas kepada Cafe -Cafe yang sudah menyalahikan izin dan aturan, sehingga keberadaan mereka tidak mengangu lingkungan.

Lebih lanjut Anwar mengatakan bahwa Café-Café yang ada sudah sangat meresahkan masyarakat Belitung, menurutnya bukan tidak mungkin diduga kuat sudah menjadi anjang portitusi terselubung oleh Pengelolah Cafe ,”Maka itu harus bahas dengan Pemda setempat maupun pihak yang terkait,” Ucap Anwar geram. (ADM )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved