Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 Januari 2014

PEMBANGUNAN SMPN 18 DAN SMPN 19 PASANGKAYU DINILAI MENUAI MASALAH

Infodesaku | Pasangkayu - Program USB (unit sekolah baru) tahun 2012 menuai masalah, seperti Pembangunan unit sekolah baru SMPN 18 Pasangkayu ini dengan nilai anggaran Rp. 1.998.114.000 masih banyak kekurangan serta dugaan pekerjaan unit sekolah baru tersebut menyalahi RAB
dan beberapa sisi bangunan belum rampung 100%.

Kadis pendidikan Matra H.Yunus alsam yang ditemui disela kesibukannya dihotel trisakti pasangkayu belum lama ini menyatakan kalau disekolah tersebut memang ada masalah. makanya H.Yunus Alsam selaku kepala Dinas Pendidikan,kebudayaan pemuda dan olah raga kabupaten mamuju utara tidak mau menandatangani LPJ USB tersebut karena dinilai masih banyak yang kurang sehingga kuatir kalau adanya reziko nantinya yang akan berdampak kepadanya sehingga laporan pembangunan unit sekolah baru ini Yunus alsam tidak mau menanda tanganinya.

Dari Pantauan wartawan melihat kondisi sekolah seperti pagar belum rampung, beberapa sisi bangunan dikerjakan asal jadi, dan wc sekolah belum bisa digunakan diduga dalam pelaksanaan pembangunan unit sekolah baru ini berbau korupsi. Dan kasus ini belum disikapi oleh BPK dan penegak hukum. (ANDI Y)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved