Breaking News
Loading...
Kamis, 20 Maret 2014

Ketua DPRD Matra, Bantah Dana Aspirasi Media

Infodesaku | Mamuju - Beberapa media cetak yang melakukan ikatan kerjasama dengan pihak DPRD Mamuju utara, Mempertanyakan sejumlah anggaran yang diduga bersumber dari dana Aspirasi senilai 140 juta
yang melibatkan satu media harian dan dua media bulanan. Dana aspirasi ini diduga Milik salah satu Caleg yang juga ikut dalam pemilu legislative 2014.

Ketua DPRD Matra H.Yaumil RM,SH saat ditemui dikediamannya mengatakan kalau saat ini tidak ada dikatakan Dana Aspirasi dan itu bisa berusan dengan pihak Hukum, dan Pihaknya sangat menyanyangkan adanya permasalahan anggaran Media yang belum dibayarkan karena pada intinya rekan rekan media adalah Mitra Kerja yang seharusnya mendapatkan perhatian. Yaumil berjanji akan menindaklanjuti keluhan para rekan media.

Setelah rekan wartawan menanyakan persoalan kepihak Keuangan/bendahara DPRD Matra ternyata ada berapa media yang dipertanyakan proses pencairannya dan bahkan ada pencairan untuk bulan januari senilai 45juta rupiah hanya satu media saja. Kami selaku wartawan matra sangat berharap pihak inspektorat dan BPK dapat mengaudit pencairan media tersebut.


Sekwan DPRD Matra kembali berjanji akan membenahi manajemennya karena setiap pencairan selalu saja terjadi keributan dan pihaknya akan menemui ketua DPRD matra untuk membicarakan hal ini, sehingga kedepan persoalan persoalan seperti ini tidak lagi terjadi. | ANDI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved