Breaking News
Loading...
Jumat, 27 September 2013

Kodim 0621 Sumbang Darah

INFODESAKU.COM-BOGOR-Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hut Tentara Nasional Indonesia ke 68 Tahun 2013, Kepala staf Kodim (Kasdim) 0621 Mayor Sukma Yudha Wibawa memimpin langsung acara tersebut yang dilaksanakan di halaman Komando Distrik Militer (Kodim) 0621, Jalan Tegar Beriman, Jumat (27/9).
“Ini merupakan rangkaian hari ulang tahun TNI ke 68, yang dimana dilakukan secara serentak di bawah Korem 061 Suryakencana”, tandas Kasdim 0621.
Ia juga menambahkan bahwa seluruh peserta dari kegiatan donor darah ini dari berbagai unsur. “Peserta kita libatkan dari anggota Kodim 0621 sendiri serta jajaran divisi I Kostrad dan kemudian rekan Polisi dari unsur Brimob Kedunghalang dan juga FKPPI. Mudah-mudahan mencapai 300 orang yang ikut melaksanakan kegiatan ini”, katanya.
Tak hanya itu, rangkaian hari ulang tahun TNI tahun ini, Kodim 0621 melaksanakan berbagai kegiatan kemasyarakatan. “Hari ini juga melaksanakan karya bakti pembersihan pasar di leuwiliang, minggu depan juga, kami akan melaksanakan operasi katarak dan acara olahraga”, ujarnya.
Selanjutnya, Mayor Sukma Yudha Wibawa berharap kegiatan ini akan terus mempererat tali silaturahim antara kesatuan baik TNI maupun Polri dan menambah kekompakan antar prajurit TNI serta ikut membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bogor. “Sasaran kegiatan ini demi kemanunggalan TNI dan Polri”, pungkasnya. (Arif)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved