Breaking News
Loading...
Sabtu, 19 Juli 2014

Forum Keluarga Harmonis (FKH) Kota Depok menggelar Talkshow dan buka puasa bersama

Infodesaku | DEPOK - Forum Keluarga Harmonis (FKH) Kota Depok menggelar Talkshow dan buka puasa bersama di halaman rumah dinas Wakil Walikota Depok, Komplek Pesona Khayangan,
Kamis (17/07/2017) petang. Acara ini turut dihadiri Wakil Walikota Depok KH. M. Idris Abdul Shomad serta para tokoh wanita se-Kota Depok.

Acara yang mengusung tema “Ramadhan Indah Bersama Keluarga” tersebut memberikan edukasi terkait menciptakan keluarga yang harmonis serta menyosialisasikan masalah-masalah seputar keluarga seperti parenting. Selain itu, acara ini juga melakukan kegiatan peduli Gaza Palestina bagi para hadirin yang datang.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota Depok, KH. M. Idris Abdul Shomad mengatakan bahwa peran keluarga sangat penting dalam membentuk kepribadian seorang anak. Karena dalam kesehariannya mereka lebih banyak menghabiskan waktu luang di rumah.

“Orang tua harus bisa menjadi tumpuan bagi anak-anaknya sebagai tempat mengadu serta tumpuan untuk konsultasi. Jangan biarkan anak merasa jauh dari orang tua,” ujar Wakil Walikota Kelahiran Jakarta itu.
Sementara itu, Elly Farida yang juga Istri Wakil Walikota Depok ini menjelaskan akan pentingnya orang tua dalam membagi waktu untuk keluarga. Sehingga anak-anak mampu mendapatkan perhatian yang cukup dari orang tua. Terlebih pada bulan suci ini, banyak momen yang harus dilewati bersama keluarga.

“Ramadhan mampu menyatukan keluarga, sempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama anak-anak dan juga melakukan tarawih bersama. Meskipun sederhana, ini akan memberikan dampak besar untuk anak kita dalam kehidupannya,” jelas Elly. | ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved