Breaking News
Loading...
Minggu, 10 Mei 2015

Jalan sehat HARDIKNAS di kec. Japah.


Infodesaku – Japah | Momen Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kecamatan Japah Kabuapten Blora sangatlah dipentingkan dalam meningkatkan totalitas dan mutu para siswa-siswi. Betapa tidaknya, Sabtu (2/5/2015), UPTD Pendidikan Kecamatan Japah, gelar Jalan Santai bersama Bupati Blora Djoko Nugroho  yang dipusatkan di lapangan desa Ngrowo.


Adapun kegiatan ini diikuti seluruh siswa-siswi yang berada di Kecamatan Japahi, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD) hingga tingkat Sekolah Menegah Atas (SMA) sederajat, dengan rute lapangan Desa Ngrowo – Desa Tlogowungu kembali lagi ke Lapangan Ngrowo sejauh 6 Km

Dalam Kesempatan Bupati Blora Djoko yang melepas kegiatan ini mengungkapkan ke gembiraan yang luar biasa sehingga seyogyanya akan meneberikan bantuan 10 sepeda gunung , namun karna antusia siswa siswi yang luar biasa sehingga menambahkan hadia sepada menjadi 15 sepada gunung.
“Ini sungguh luar biasa semangat anak – anak harus kita acungkan jempol karna semangatnya ini kita berikan hadiah tambahan agar lebih semangat lagi “ Ungkapnya.

Senada juga di ungkapkan kepala UPTD Tk/Sd kecamatan Japah Drs, Supriono bahwa penjualan tiket seharga Rp. 2000,- habis semua, selain sebagai jang ramah tamah kepada Bapak Bupati anak – anak ingin berfoto dengan bapak bupati Blora.
"Momen jalan santai ini rencananya ditargetkan sebanyak 10 ribu kupon, ternyata kupon yang kita sediakan itu malah tidak cukup sangking banyaknya yang mengikuti jalan santai tersebut. Ternyata masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan jalan santai ini," terangnya.

Panitia telah menyediakan sejumlah hadiah diantaranya 2 Kulkas, 2 Tv 21 ins, 10 buah sepeda, kipas angin, setrika, payung dan lain lain, ditambah batuan hadiah berupa 15 sepeda gunung dari bupati Blora.

Camat Japah H. Kiswoyo SH.M.Si mengungkapkan kerja keras panitia Hardiknas 2015 kecamatan Japah telah terbayarkan dengan kesuksesan pelaksanaan kegitan ini.
"Saya harap dengan momen Hardiknas ini bisa memperkuat silaturahmi dan kekompakan seluruh siswa-siswi di meranti ini. Sehingga bisa mewujudkan siswa-siswi Kecamatan Japah yang cerdas, sehat dan ceria," harapnya.| Aras
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari saya sendiri Bpk Nyana Ruasno.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,
    serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI JONGGOL,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,
    dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini,
    juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,
    angka yang di berikan KI JONGGOL ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar,
    tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI JONGGOL, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI.
    yng ingin minta angka goib silakan hubungi KI JONGGOL Di Nomr ini 0852-1654-8879 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    BalasHapus

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved