Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Juni 2014

BKMT Kabupaten Bogor Gelar Tabligh Akbar

Infodesaku I Bogor - Ribuan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bogor yang tersebar di 40 kecamatan, memadati pelataran Kantor BKMT di Jalan Tegar Beriman, Cibinong-Bogor, Rabu (11/6). 

Hal itu, menunjukan rasa syukur kepada Allah SWT dan bentuk rasa cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Acara Tabligh Akbar dihadiri Ketua BKMT Pusat, Hj. Nurman Nugraha, Perwakilan dari MUI Kabupaten Bogor serta Kepala Kemenag Kab. Bogor Suhendra dengan diisi tauziah Ustadzah.

Hj. Ida Farida Darwi selaku Ketua BKMT Kabupaten Bogor, mengatakan kegiatan yang dilakukan guna meningkatkan kualitas ibadah dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1435 Hijriyah.
“Pengajian rutin yang biasa dilaksanakan BKMT, nantinya akan diistirahatkan dahulu selama bulan suci Ramadhan, agar ibadah di bulan suci Ramadhan bisa lebih bertambah dengan kegiatan-kegiatan islami lainnya.” kata Ida.

Lebih lanjut, Ida mengatakan, dengan datangnya bulan suci Ramadhan bukan berarti silaturahmi terhenti, karena akan banyak kegiatan-kegiatan yang diadakan BKMT terutama meneruskan program dan misi BKMT dengan dakwah, pendidikan dan ekonomi, jadi silaturahmi antar anggota pun akan lebih erat lagi. Pungkasnya kepada infodesaku. 
| SANWANIH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved