Breaking News
Loading...
Sabtu, 28 Juni 2014

Peringati Hari Anti Narkoba, MAPA Universitas Gunadarma Gelar MAPA EXPO

Infodesaku | Depok - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba, Mahasiswa Pecinta Alam (MAPA) Universitas Gunadarma mengadakan Mapa Expo 2014 di Halaman Kampus D Universitas Gunadarma, Depok, Jumat (27/6/2014). Kegiatan ini merupakan event yang rutin diadakan setiap tahunnya.

Event tahunan ini digelar guna memperkenalkan dunia para pecinta alam kepada para mahasiswa Gunadarma dan juga masyarakat umum. Sehingga mereka paham dan mengerti mengenai kegiatan positif tersebut.

Ketua Panitia Rafly Rafsanjani mengatakan bahwa Mapa Expo telah dilaksanakan sejak Rabu lalu hingga saat ini. Dengan kegiatan ini, Rafly dan kawan-kawan berusaha mengajak para mahasiswa yang notabenenya adalah generasi penerus bangsa untuk selalu berkegiatan positif.

“Kita mengajak semua mahasiswa berkegiatan positif dan untuk menjauhi narkoba,” jelas Rafly.
Mahasiswa Akutansi Semester VI ini juga berharap Mapa Gunadarma dapat menjadi inspirasi kepada mahasiswa lainnya untuk terus melakukan kegiatan positif.

Pada Mapa Expo, kita dapat melihat berbagai perlengkapan pecinta alam yang digunakan pada area display, seperti alat-alat drafting, caving, SRT, dan lain. Selain display peralatan, terdapat juga beberapa stand yang menjual alat dan perlengkapan mendaki, pameran foto, pameran reptil, grafitti, flying fox, dan live musik. 
| ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved