Breaking News
Loading...
Kamis, 21 Agustus 2014

Warga Desa Mandala Mekar, Serbu lapangan Trisakti

Infodesaku | Bandung - Di hari yang bersejarah Seluruh Unsur Pemerintah Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung dan tak ketinggalan juga hampir 3/4 dari Jumlah Warga Desa Mandalamekar menuju Lapangan Trisaksi
yang ada di Wilayah Komplek Griya Mandala Permai guna mengikuti Upacara Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-69.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69 yang kebetulan di tahun 2014 ini jatuh pada hari Minggu diperingati hampir seluruh Lapisan Masyarakat yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bandung, dari mulai Unsur Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat serta masyarakatnya.

Dalam acara memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-69 ini Pemerintah Desa Mandalamekar menggiatkan Karnaval Pembangunan yang di ikuti oleh Para Ketua RW, RT serta masyarakat dengan menampilkan berbagai jenis Jampana hias dan berbagai atraksi yang berbeda dari tiap RW.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Mandalamekar Ijang Suryana dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ketua RW, RT khususnya dan kepada Seluruh Lapisan Mayarakat pada Umumnya yang ada di Wilayah Desa Mandalamekar Kec. Cimenyan Kab. Bnadung.

" Saya ucapkan Terima kasih serta memberiakan penghargaan yang setinggi-tingginya Khususnya kepada Para Ketua RW dan RT yang dengan semangat mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Desa Mandalamekar serta ucapan Terima Kasih juga saya sampaikan kepada Seluruh Warga Desa Mandalamekar dengan semangat Masyarakat dari di mulainya Acara hingga selesai, Masyarakat Desa Mandalamekar mengikuti Upacara ini dengan Khidmat, sehingga acara yang diadakan ini berjalan dengan lancar " Tegas Ijang Suryana.

Antusias Warga Desa Mandalamekar terlihat jelas dalam acara ini terlihat dengan Lapangan yang cukup besar yang ada di Wilayah RW 13 ( Komplek Griya Mandala Permai ) menjadi terasa sempit, hampir seluruh RW yang ada di Desa Mandalamekar mengirimkan hasil kreasinya berupa Jampana Jampana berbagai bentuk serta Kreasi seni yang di tampilkan setiap RW pun beragam.

Dalam acara tersebut pula tak ketinggalan dari Pihak TP-PKK Desa Mandalamekar mengadakan Lomba Tumpeng hias yang juga di ramaikan oleh hampir seluruh PKK tingkat RW. | SULAEMAN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved