Breaking News
Loading...
Minggu, 14 September 2014

Zarkani Usung Semangat Kebersamaan Dalam PORPROV IV Babel

Infodesaku | Bangka BeltungPekan Olah raga Provinsi  (PORPROV IV) Babelyang dilangsungkan di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) merupakan sebuah kegiatan besar yang menantang untuk dapat sukses
dalam penyelenggaraanya. Kesuksesan yang diharapkan bukan hanya mengejar juara pada tiap cabang olahraga yang dipertandingkan. Namun sebagai tuan rumah, Kabupaten Beltim berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada setiap tamu yang hadir selama even PORPROV berlangsung.

Di sela-sela kesibukannya sebagai ketua umum PORPROV IV Babel, Wakil Bupati Belitung Timur Zarkani selalu menyempatkan waktu untuk meninjau segala hal terkait dengan pelaksanaan PORPROV IV 2014 termasuk menyaksikan para atlet bertanding sehingga kerap kali terlihat keakraban dan kebersamaan antara Zarkani dengan para kontingen hingga kalangan masyarakat.

“Kita sebagai tuan rumah penyelenggaran akan terus memantau dan berusaha memberikan pelayanan yang baik, mulai dari jadwal pertandingan, pengaturan makanan dan penginapan yang layak hingga keamanan. Kita tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi para tamu karena ini adalah momen kebersamaan kita sebagai masyarakat Provinsi Kepulauan Babel yang kita cintai ini. Apabila dalam pelaksanaan ada kekurangan yang mengganggu para kontingen, kami bukan minta maaf tapi tolong dikasi tahu kepada panitia agar dapat segera kami benahi,” kata Zarkani baru-baru ini.

 Zarkani juga menyampaikan bahwa perhelatanolahraga empat tahunan ini tentu takkan berjalan baik jika tak didukung oleh semua pihak.

“Kami selaku panitia selalu siap menerima setiap informasi yang masuk karena hal ini merupakan bentuk pelayanan bagi tamu dan ummnya masyarakat. Sepanjang anda siap dapat berkoordinasi dan saling bekerjasama, mudah-mudahan  pelaksanaan PORPROV IV di Beltim dapat terselenggara dengan baik dan lancar. Apalagi dalam event ini merupakan salah satu jembatan para atlet untuk meniti sukses menuju masa depan dan  menjadi atlet yang profesional, karena even Porprov  Babel ini merupakan salah satu upaya peningkatan prestasi olahraga tanah air,” kata Zarkani. | ANDAMA SyK

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved