Breaking News
Loading...
Jumat, 03 Oktober 2014

Kemenag Ajak Masyarakat Bangun Masjid

Infodesaku | Ciseeng, Bogor - Adanya bantuan sarana keagamaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bagi pembangunan masjid - masjid di wilayah Kabupaten Bogor, tentunya tidak dapat mencukupi. Oleh karenanya, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor, Suhendra
, mengajak masyarakat untuk gotong royong dalam membangun masjid.

"Bantuan dari pemerintah tidak akan cukup untuk membangun masjid, jadi alangkah bagusnya jika kita bersama - sama bergotong royong bangun masjid," ajaknya dihadapan warga saat melaksanakan Jumling di masjid Riadul Muttaqien, Desa Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jumat (3/10).

Menurutnya, dengan gotong royong tersebut akan banyak manfaat yang dapat diraih. "Selain mendapatkan pahala, dengan gotong royong kita juga dapat mempererat kebersamaan dan silaturahmi antar sesama," ujarnya.

Atas dasar itulah, selain untuk memberikan bantuan sarana keagamaan, Jumling juga merupakan sarana silaturahmi antara Pemkab Bogor bersama masyarakat. "Kami hadir kesini untuk bersilaturahmi, kami juga memberikan bantuan uang sebesar Rp. 50 juta, bantuan tersebut semoga bermanfaat bagi pembangunan Masjid ini," ungkap Suhendra.

Pada Jumling kali ini, bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bogor, Wawan M. Sidik. "Tolong dipergunakan sebaik - baiknya bagi pembangunan masjid ini," pesan Wawan saat memberikan bantuan.
Sementara itu, Camat Ciseeng Eddy Muslihat menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan bagi masjid ini. Ia pun berharap bantuan tersebut dapat digunakan untuk menyelesaikan pembangunan masjid ini. "Mudah - mudahan dengan adanya bantuan ini, pembangunan masjid ini dapat segera diselesaikan," ungkap Eddy.

Selain bantuan sarana keagaamaan, masjid ini juga menerima bantuan dari Kantor Kemenag Kabupaten Bogor berupa Al - Quran dan Juz Amma. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala kantor Kemenag, Suhendra. | ARI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved