Breaking News
Loading...
Kamis, 02 Oktober 2014

Putra Bogor Barat Jadi Ketua DPRD Kabupaten Bogor

Infodesaku | Bogor - Berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 170 / Kep.1330 - Pem.Um / 2014 tentang peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Bogor masa jabatan tahun 2014-2019, Ade Ruhandi dari Golkar merupakan salah satu Putra Asli dari Bogor Barat
kecamatan Sukajaya ini pada periode sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor, kini terpilih menjadi ketua DPRD Kabupaten Bogor untuk masa bhakti 2014 - 2019.

Sementara itu, untuk wakil ketua DPRD Kabupaten Bogor kini dijabat oleh Hj. Ade Munawaroh dari PPP, Hj. Saptariyani dari PDIP, dan H. Iwan Setiawan dari Gerindra. Ketua dan Wakil Ketua DPRD ini diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Diah Sulastri Dewi, di gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (2/10).

Usai pengambilan sumpah, Wakil Bupati Bogor Hj. Nurhayanti saat menyampaikan sambutannya mengatakan, tugas sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD merupakan amanah yang cukup besar.

"Sebagai hasil dari pemilu langsung yang demokratis, ini merupakan amanah yang harus dilaksanakan serta dapat menjembantani segala aspirasi masyarakat. Tugas yang diemban semakin berat, masyarakat semakin kritis, dinamika politik semakin kompleks," kata Wabup.

Wabup juga menyatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor bersama DPRD Kabupaten Bogor senantiasa terus berjalan beriringan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Bogor.

"Hubungan kerja antara Pemda dan DPRD kedudukannya setara serta berhubungan secara kemitraan untuk melaksanakan segala tugas otonomi daerah sesuai tupoksi masing - masing, sehingga dapat berjalan secara serasi tidak saling mendominasi satu sama lain. Pola keseimbangan tersebut dapat menjadikan kita mencapai target pembangunan Kabupaten Bogor," ujarnya.

Ketua DPRD terpilih Ade Ruhandi sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak terutama kepada seluruh keluarga. "kami tanpa keluarga tidak akan bisa seperti ini," tandas Ade Ruhandi. 
| FIRDAUS/YANI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved