Breaking News
Loading...
Senin, 19 Januari 2015

PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON DAN JEMBATAN DESA BULO TEREALISASI


INFODESAKU | Polewali MandarWarga yang tinggal di wilayah Desa Bulo,Kecamatan Bulo Kabupaten Polman bisa bernafas lega. Ini setelah keluhan akan perbaikan  jalan dan jembatan , telah direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar ( Polman ) .
“Pengerjaan pembangunan jalan rabat beton sepanjang 500 meter dengan lebar 3 meter serta 2 unit jembatan yang berada di Desa Bulo sudah mulai di kerjakan beberapa hari lalu, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir lagi kondisi jalan akan mengganggu aktivitas warga dan pengendara yang melintas,” ujar Buhari kepala Desa Bulo saat di konfirmasi wartawan media ini,Sabtu 10/1/15 kemarin.
Dikatakan Buhari, pembangunan jalan rabat beton dan jembatan ini memakan dana sebesar 300 juta, dilaksanakan oleh TPK desa ini , kuncinya.
Sejumlah warga masyarakat yang ditemui di sekitar lokasi pembangunan tersebut mengungkapkan kegembiraannya dan berharap pembangunan seperti ini dapat terus berlanjut,warga tersebut juga berterima kasih kepada bupati polman karena baru setahun menjabat masyarakat sudah dapat merasakan pembangunan didesa bulo.  DAS/AAS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved