Breaking News
Loading...
Jumat, 27 September 2013

“Ahli Forensik” dr Mun'im Idris Wafat

INFODESAKU.COM-JAKARTA-Siapa yang tidak mengenal sosok , dr Mun'im Idris, dirinya merupakan Ahli Forensik Universitas Indonesia. Dia cukup dikenal masyarakat karena banyak menangani otopsi korban pembunuhan yang menarik perhatian masyarakat, seperti kasus aktivis HAM Munir, Namun kini kiprahnya sebagai ahli Forensik tinggal kenangan.
dr Mun'im Idris, Jumat, 27 September 2013, pukul 02.50, meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. koleganya sewaktu di Fakultas Kedokteran UI dr Anis Karuniawati menyampaikan berita duka ini kepada Publik.

Mun'im, 66 tahun, dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak 7 September lalu karena kanker pankreas.
Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik dan Medikolega FKUI Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Yuli Budiningsih, membenarkan hal itu. "Betul, beliau meninggal," katanya ketika dihubungi Majalah Infodesaku, Jumat, 27-9-2013. 

Menurut Yuli, Mu'nim meninggal dinihari tadi pukul 02.32 WIB di ruang ICU RSCM. dirinya menyebut, belum tahu persis hasil diagnosa penyakit Mu'nim. "Tapi habis operasi, ke arah saluran cerna." 

Mu'nim sempat mengalami batuk empedu. "Hingga akhirnya ada benjolan." Profesor yang telah menangani banyak kasus besar itu dirawat di RSCM sejak 7 September. "Ketika beliau meninggal, ada adiknya di sampingnya yang menunggui beliau," ucap Yuli. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved