Breaking News
Loading...
Selasa, 22 Oktober 2013

JALAN BARU TEGAR BERIMAN DIGENANGI AIR

INFODESAKU.COM-BOGOR-Sejumlah kendaraan yang melintas Jalan Baru Tegar Beriman, Bojong Baru Bogor, Senin (21/10/2013) sore, terpaksa harus memperlambat laju kendaraannya.

Pasalnya, ruas jalan yang berbatasan dengan jembatan besi ini digenangi air sejauh 50 meter dengan kedalaman air 20 sampai 30 centimeter.

Warga kampung Lebak Bojong Baru, Riski (27) mengatakan jalan itu selalu digenangi air saat hujan sehingga membuat pengendara tidak nyaman saat melintas jalan itu. 

"Setiap hujan mengguyur pasti jalan itu digenangi air yang lama surutnya. Banyak pengendara sepeda motor yang terciprat air disitu apalagi bila ada mobil yang lewat disebelahnya," kata Riski sambil menunjukkan sepatu dan celananya yang basah akibat terciprat air genangan tersebut.
Hal senada dibenarkan pengojek motor yang biasa mangkal di Graha Kartika, Bojong Baru, Suhendra (47) memberikan kesaksian bahwa kondisi genangan air di jalan Baru Tegar Beriman sudah sering terjadi sejak setahun lalu. 

"Tidak adanya pembuangan air membuat genangan tak kunjung surut. Sebenarnya dilokasi jalan itu berbentuk cekungan, jadi bila hujan maka air menggenanginya dan tidak ada aliran pembuangan," katanya. 

Saat dihubungi, Sekretaris Desa Bojong Baru Junaedi membenarkan keberadaan genangan air di Jalan Baru Tegar Beriman. "Pihak kami sudah menyampaikan kondisi jalan ini melalui Camat agar Dinas terkait memperbaiki dan membangun saluran pembuangan air. Tapi hingga saat ini belum ada perbaikan jalan itum" terangnya. (red)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved