Breaking News
Loading...
Rabu, 09 Oktober 2013

Lingkungan dan Kesehatan Perhatian Khusus Holil

INFODESAKU.COM-BOGOR-Desa sukamaju kecamatan jonggol kabupaten bogor adalah salah satu desa yang mempunyai jumlah penduduk terbanyak. Desa sukamaju mempunyai luas tanah 661 Ha dengan berpenduduk 23.000 orang, terdiri dari 4 Kepala dusun, 10 Rukun Warga, 46 Rukun Tetangga. Holil selaku kepala desa sukamaju pada periode kedua ini melanjutkan program-program pembangunan pengecoran pada jalan ke Rw maupun ke Rt. Dan pekerjaan pengaspalan pada jalan raya desa atau jalan lingkar. Holil dikenal oleh masyarkatnya sebagai sosok kepala desa yang rajin membangun dan peduli pada lingkungan dan kesehatan. Banyak terobosan-terobosan
berupaya mencari dana keluar dan dana tersebut diwujudkan untuk merehab kantor desa sukamaju. Sedangkan untuk kesehatan holil membina kerjasama dengan salah satu yayasan GBI yaitu, pemeriksaan gratis kesehatan yang dipimpin oleh seorang dokter setiap minggunya selalu ada di posyandu. Baru baru ini salah satu perusahan besar PT. Bell Food mengadakan pengobatan gratis dikantor balai desa sukamaju dan siap melayani masyarakat yang berkapasitas 500-1000 orang.
Holil kades sukamaju yang sukses dalam membangun wilayahnya, menjadikan lingkungan nyaman dan aman. Sehingga holil juga dipercaya oleh rekan para kades sekecamatan jonggol menjadi sebagai ketua paguyuban kades di kecamatan jonggol.
( ABDI )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved