Breaking News
Loading...
Selasa, 22 Oktober 2013

Warga Masyarakat Desa Mekar Saluyu Akan Segera Memilih

INFODESAKU.COM-BANDUNG-Desa Mekar Saluyu Kec. Cimenyan Kab. Bandung yang berpenduduk kurang lbih 3.500 jiwa dan wilayahnya yang berbukit bukit serta terletak di daerah Utara Kota Bandung, saat sekarang sehubungan masa bhakti dan Jabatan Kepala Desa Periode 2008 - 2013 akan berakhir pada bulan Nopember ini akan melaksanakan pesta demokrasi atau melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Masa Bhakti 2013 - 2018, dan rangka Pemilihan ini akan diikuti oleh tiga Calon yaitu 1. Rukmana ( Mantan Kepala Desa ) 2. Suhaya 3. Ayi Miharja, dari salah satu calon yang berhasil ditemui Infodesaku dan dalam wawancaranya dari sosok laki-laki yang bersahaja ini menjelaskan bahwa keikutsertaan pencalonan ini pertama-tama atas dorongan dari warga masyarakat yang mendukungnya disamping itu bahwa secara pribadi mempunyai semangat sebagai putra daerah ingin membangun masyarakatnya dan daerahnya demi mewujudkan masa depan yang cerah, semangat ini bertekad untuk maju serta bisa menjadikan pribadi yang mandiri.

       Suhaya adalah salah satu figur yang dianggap masyarakat memiliki dedikasi yang tinggi mempunyai sifat yang ramah bersahaja dan mudah untuk ditemui serta enak diajak bicara, dalam pertemuan dengan Infodesaku beliau mengatakan " Walaupun saya banyak pendukung, semua ini nanti hasilnya saya serahkan Kepada Allah yang Maha Kuasa dan kalau kalah memang harus kita sadari dan kalau saya menang tentunya akan bergotong royong bersama masyarakat " Tegas Suhaya.      Disamping itu untuk membangun Desa Mekar Saluyu guna mencapai Desa Bersih, Sehat, Makmur dengan teratur dan bisa mengimbangi kemajuan jaman dan perlu diingat bahwa Jawa Barat termasuk buruk dalam Pelayanan Publik dan hal ini akan menjadi gagasan utama kami yaitu dari buruk supaya menjadi baik dan masyarakat akan merasa nyaman dalam menerima pelayanan dari kami nanti " Tambah Suhaya Calon Kepala Desa Mekar Saluyu Kec. Cimenyan Kab. Bandung

       Kalau bangsa ingin maju pertama harus kaya artinya mendapat perkapita tinggi, pendidikan dan kesehatan juga tinggi termasuk Moral dan kejujuranpun harus tinggi dan apabila kita menginginkan Pemimpin yang amanah tentunya kita berpikir secara dewasa dan jangan tertipu oleh iming-iming yang cuma sesaat dan hati-hati jangan sampai masuk perangkap lingkaran setan karena kita salah memilih, tentunya kita juga akan ikut mempertanggung jawabkan dunia akheratnya kelak dan jangan sampai ada orang yang sakit dijadikan sebagai pemimpin, oleh karena itu jelasnya pengendalian pengembangan kualitas sumber daya manusia menjadi dasar kebijakan program pembangunan dalam rangka pemilihan Kepala Desa Mekar Saluyu ini, demikian Infodesaku ikut nimbrung Informasi untuk masyarakat Desa Mekar Saluyu Kec. Cimenyan Kab. Bandung. ( Agus W. )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved