Breaking News
Loading...
Minggu, 05 Januari 2014

Wakil Bupati Hadiri Peringatan Maulid di Tajurhalang

Infodesaku | Bogor - Belum lama dilantik menjadi WakilBupati Bogor periode 2013 – 2018, Hj. Nurhayantimenghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
yang dilaksanakan di Majelis Ta’lim Bustanul Falah, Kampung Ragamukti, Desa Citayem, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/1).

Dalam sambutannya Nurhayati mengatakan tentang pemimpin yang harus pro terhadap rakyat. “ Sebagai pemimpin sudah seharusnya dekan dengan rakyatnya, agar bisa mengetahui apa saja yang diinginkan oleh rakyatnya,” ujarnya.

Selain itu, Nurhayanti mengatakan tentang makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. “ Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, hendaknya kita memetik hikmah dari apa yang telah dilakukan oleh Nabi dan kita bisa mengimplementasikan kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh Nabi dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Nurhayanti pun dalam kesempatan ini mengatakan tentang sarana keagamaan, mesjid akan lebih diperhatikan. “ Bupati dalam hal ini tidak membedakan antara pendidikan agama dan pendidikan umum, karena beliau ingin membangun Kabupaten Bogor dengan generasi penerus dan pemimpin yang memiliki akhlak mulia,” sambungnya.

Tidak lupa Wakil Bupati yang juga mantan Sekda Kabupaten Bogor ini, meminta doa kepada para masyarakat Kecamatan Tajurhalang yang hadir pada peringatan Maulid ini. “ Saya dan Pak Bupati meminta doa kepada masyarakat semua, semoga lima tahun kedepan atas kepercayaan dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor, dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran, agar program-program yang sudah baik harus dilanjutkan dan program-program yang memang belum tersentuh harus lebih diperhatikan dan program-program yang telah dibuat agar bisa terealisasi dengan cepat” bebernya.

Acara yang dimulai dengan pembacaan Ratib dan shalawat ini, dihadiri pula oleh para alim ulama, aparatur pemerintah, perwakilan anggota DPRD Kabupaten Bogor, Sekretaris Camat Tajurhalang, para lurah dan para unsur muspida muspika Kecamatan Tajurhalang. (Derima)

1 komentar:

  1. Mantap dan lanjutkan bu.. meski tidak terasa aneh jika forum silaturahim dan kunjungan dilakukan para pejabat negeri ni secara intens saat menjelang mau mencalonkan diri menjadi pemimpin/wakil rakyat dan dilakukan pada saat baru menjabat/terpilih. Semua lebih kepada upaya "tebar pesona".. Semoga ibu bisa menjadi contoh dan pelopor para pemimpin bangsa ini yang mau bersentuhan langsung dengan masyarakat tanpa pandang kasta, jujur dan amanah serta kata orang sunda bilang "pinter tapi tong jadi paminter komo bari jeung minteran." Apalagi punya misi yang cukup mulia mau membangun kabutaennya dengan generasi penerus dan pemimpin yang berahlak mulia, ini harus konsekuen tersirat dalam nurani dan hati sanubari sebagai suatu janji dihadapan Allah SWT.
    Pasti segenap masyarakat yg ibu pimpin akan mendoakan pimpinannya yang jujur dan amanah tanpa harus dipinta.
    Selamat dan sukses saya ucapkan kepada Ibu Wabup Nurhayanti...

    BalasHapus

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved