Breaking News
Loading...
Senin, 28 April 2014

Kp. Tegal Salam Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol Butuh Penerangan Listrik


Infodesaku | Jonggol - Kebutuhan listrik diera sekarang merupakan salahsatu kebutuhan masyarakat yang tingkat kebutuhan sangat penting, namun kebutuhan akan listrik tersebut belum dapat sepenuhnya dinikmati oleh masyarakat yang terletak di Desa Sukasirna.


Hal ini mendorong Iwan Setiawan berupaya melakukan langkah koordinasi kepada pihak terkait yakni Dinas ESDEM Kabupaten Bogor.

Menurut iwan bahwa di Kampung Tegal salam RT.03/08 hingga sekarang belum dapat menikmati terangnya aliran listrik. Ada 35 rumah dan 1 sarana ibadah hingga kini belum mendapat listrik, menurutnya sudah saatnya warga di kampung tersebut sama rata dapat menikmati terangnya lampu, saya merasa iba jika melihat anak mereka (warga) belajar tidak menggunakan alat penerangan yang cukup. Iwan berharap pemerintah kabupaten bogor segera memberikan bantuan agar warga di Kampung Tegal Panjang segera menikmati listrik masuk kewilayahnya. Ujar Iwan penuh harap.


Lebih lanjut Iwan menuturkan terkait Visi dan Misi Kabupaten Bogor menuju Kabupaten Termaju Seindonesia, dirinya pesimis jika hal kecil seperti masalah yang menimpa di Wilayahnya tidak segera direalisasi keinginannya, apakah akan terwujud mimpi menjadi Kabupaten Termaju? Tanya Iwan. |YAS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved