Breaking News
Loading...
Senin, 28 April 2014

UPT Pendidikan VI Jonggol Dedikasikan diri Optimalkan Kinerja

Infodesaku | JONGGOL -Dalam rangka meningkatkan mutu kualitas pendidikan di Kabupaten Bogor terutama diwilayah Kecamatan Jonggol telah banyak upaya yang telah dilakukan oleh UPT Pendidikan VI.


Adalah Drs. Sutisna Iswara, MM mendedikasikan dirinya untuk terus meningkatkan kinerja dibidangnya, hal tersebut tentu mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai kalangan termasuk para staf yang bertugas di lingkungan UPT Pendidikan VI Kecamamatan Jonggol.

Dalam mewujudkan kenyaman dalam kegiatan belajar mengajar diantaranya penataan sarana prsarana secara bertahap. Lebih lanjut Sutisna memaparkan bahwa dengan melaksanakan penataan tersebut dirinya berharap pada kondisi infrastruktur lembaga pendidikan agar lebih baik, selanjutnya penataan secara personal meliputi pembinaa secara berkala baik guru maupun kepala sekolahnya.

Tidak kalah penting adalah mengenai aset lahan pemda yang diatasnya telah dibangun gedung-gedung pendidikan, berjumlah 45 alas lahan sekolah diwilayah Kecamatan Jonggol kini sedang diproses menunggu sertifikat dari pemkab Bogor.

Meningat banyaknya pelajar yang tidak tertampung disaat menginjak usia pendidikan menengah atas,  maka pada tahapan selanjutnya kami telah berupaya melakukan langkah koordinasi dengan pihak terkait, bahwa di Kecamatan Jonggol sangat membutuhkan sekolah menengah Atass, mengingat pada saat ini banyak pelajar yang berdomisili di Jonggol harus mengikuti kegiatan belajar tingkat atas kewilayah Kecamatan Cariu, Cileungsi dan parahnya harus ke kabupaten lain yakni kabupaten Bekasi.


Dari upaya-upaya tersebut Sutisna berharap pemkab Bogor memperhatikan kondisi kebutuhan yang ada dilapangan, serta dapat dengan segera merealisasikan kebutuhan kami dan warga Jonggol khususnya, diakhir wawancara Sutisna berharap dengan evaluasi kegiatan Rebo Keliling di Kecamatan Jonggol pada Februari 2014 lalu, sesuai janji Bupati Bogor bahwa dikecamatan Jonggol akan dibangun Sekolah Menengah Atas/Kejuruan kami sangat menantikan hal tersebut dapat terpenuhi secepatnya. Ujar mantan Kepala UPT Pendidikan Parung menuturkan. | YAS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved