Breaking News
Loading...
Senin, 28 April 2014

Presiden RI Satroni PT Indocement

Infodesaku | Citeureup Presiden Republik Indonesia, H. Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu negara Hj. Ani Yudhoyono beserta beberapa mentri Kabinet Indonesia bersatu II melakukan kunjungan kerja ke PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Senin (28/4). Presiden juga didampingi oleh Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor Rachmat Yasin.
Dalam kunjungannya tersebut, Presiden melakukan plant visit untuk melihat dari dekat operasional Pabrik Indocement  serta berbincang dengan karyawan Indocement yang diakhiri dengan makan siang bersama karyawan dengan menu yang sama dengan menu karyawan.

Presiden juga melihat kondisi pabrik Indocement , dimana Indocement sedang membangun sebuah pabrik baru di Komplek Pabrik Citeureup dengan kapasitas 4,4 juta ton semen per tahun dan selesai pada tahun 2015 dan akan menjadi pabrik semen terbesar di Indonesia.

Menurut siaran pers nya, PT Indocement memberikan apresiasi atas kunjungan Presiden sebagai bentuk kepedulian beliau pada perkembangan industri dan dunia usaha di tanah air.

Kunjungan ini juga merupakan bukti bahwa Indocement sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan prinsip sungguh-sungguh terhadap kemanan, kesehatan dan keselamatan kerja serta lingkungan hidup diwilayah operasionalnya. (Arif)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved