Breaking News
Loading...
Senin, 28 April 2014

Kasus Narkoba, Anak Bupati Mamuju di Istimewakan

Infodesaku | MAMUJU - IKATAN PELAJAR MAHASISWA PITU ULUNNA SALU (IPMAPUS) Sulawesi Barat Menilai Pihak kepolisian Tidak profesional dalam menjalankan tugas pada pemeriksaan Putri Bupati Mamuju SUHARDI DUKA Terkait dengan kasus Narkoba.

Ketua IPMAPUS Sulbar Muh Said mengatakan Polisi tebang pilih atau ada keistimewaan tersendiri dalam Penanganan kasus tersebut. Indikasi Tebang pilih atau keistimewaan Adalah Pertama Suraidah Diperiksa ditempat khusus diruang kerja Kapolres Mamuju, Kedua Sejumlah Barang bawaan juga tidak diperiksa dan Ketiga Suraidah sempat diizinkan pulang shalat.
" ini membuktikan ada perlakuan istimewa karena hukum itu diandaikan TUMPUL KEATAS TAPI TAJAM KEBAWAH " Ungkap said kepada awak Media.
Terhadap hal itu, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Menilai Pihak Kepolisian Daerah Polda Sulselbar harus turun tangan mengambil alih persoalan itu, bahkan jika perlu Polda Sulselbar membentuk TIM Khusus untuk mengevaluasi kenerja Kapolres Mamuju yang diduga main mata pada saat pemeriksaan.
"Kita Harapkan Polisi Bekerja Secara Profesional-lah, Jangan Karena dia Anak pejabat lalu mendapatkan perlakuan yang diistimewakan, kalau Publik tidak percaya dengan tes uring-nya, Harus minta tes yang lebih akurat, tes rambut atau kalau perlu tes gunakan laboratorium Porensik di Polda, Ungkap direktur LBH Sulbar Abdul Kadir. | ANDI Y

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved