Breaking News
Loading...
Jumat, 16 Mei 2014

Bupati Bogor Harus Minta Maaf

Infodesaku | Bogor - Berita penangkapan Bupati Bogor oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak hanya mengejutkan kalangan pegawai dilingkup Pemkab Bogor.

Masyarakat Kabupaten Bogor seakan tak percaya bahwa yang ditangkap KPK itu adalah orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman, namun setelah pemberitaan semakin marak di media massa membuat sebagian diantaranya berucap Innalillahi Wa innalillahi Roji'un, sebagai bentuk keprihatinan yang amat sangat.

Ketua Gerakan Persaudaraan Putra Pribumi (G-PPP) Bogor Raya H. Rahmat Gunawan menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang mendera Rachmat Yasin selaku Bupati Bogor. "Ini sungguh aib yang memalukan bagi Rachmat Yasin yang tidak menjalankan amanat masyarakat Kabupaten Bogor. Dirinya harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas semua janjinya saat kampanye dan disetiap kegiatan rebo keliling," tegasnya saat dihubungi, Minggu (11/4/2014). 

Dirinya juga berharap pihak KPK juga melanjutkan bidikannya kepada pejabat Pemkab Bogor dan BUMD guna terwujudnya good government yang bersih dari segala bentuk praktik kolusi korupsi dan nepotisme. "Bila pemerintahannya bersih maka rakyat pun akan terjamin masa depannya menjadi lebih sejahtera. Jadi, KPK jangan hanya berhenti membidik pejabat di Bogor," pintanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bogor untuk terus melakukan aktifitas peayanan kepada masyarakat. "Saya turut prihatin atas musibah yang dialami Bupati Bogor. Kejadian ini jangan menjadikan pelayanan pegawai Pemkab Bogor kepada masyarakat melemah, termasuk ditingkat kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor," pintanya. (als)

1 komentar:

  1. Tolong diralat Gan, KPK bukan Komisi Penanggulangan Korupsi tetapi Komisi Pemberantasan Korupsi.trims

    BalasHapus

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved