Breaking News
Loading...
Jumat, 16 Mei 2014

Mahasiswa Tuntut Kabupaten Bogor Bersih Dari Korupsi

Infodesaku | CIBINONG Belasan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bogor (HIMABO) menuntut agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor bersih dari korupsi. Tuntutan tersebut mereka sampaikan dalam aksi unjuk rasa di pintu gerbang gedung DPRD Kabupaten Bogor, Jumat (16/5) siang.

"Kami menuntut DPRD Kabupaten Bogor dan Pemkab Bogor harus bersih dari korupsi, serta tidak menggadaikan tanah konservasi di kawasan Bopuncur," jelas koordinator aksi, Maulana Fityan.

Ia pun menyatakan kesiapan para mahasiswa untuk mengawal Pemkab Bogor dalam menjalankan tugasnya yang adil serta bersih dari korupsi, dan juga dukungan mereka kepada KPK dalam memberantas korupsi di Kabupaten Bogor.

"Kami juga mendorong KPK untuk menuntaskan kasus korupsi di Kabupaten Bogor," ujarnya.

Para mahasiswa ini menggelar aksi didepan gerbang gedung DPRD Kabupaten Bogor, agar dapat bertemu dengan anggota dewan guna menyampaikan aspirasi mereka. Namun, beberapa perwakilan mereka hanya ditemui oleh perwakilan Sekretaris dewan Kabupaten Bogor, yang berjanji akan menyampaikan aspirasi para mahasiswa tersebut kepada para anggota dewan.

Aksi mahasiswa yang dikawal ketat oleh aparat kepolisian dari Polres Bogor dan Satpol PP Kabupaten Bogor ini, berjalan tertib dari awal hingga mereka membubarkan diri setelah ditemui oleh perwakilan Sekretaris Dewan. | ARI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved