Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Juni 2014

Kepala Desa Sipayung Dikenal Ramah dan Pro Aktif pada Masyarakat

Infodesaku | Bogor, Sudut Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor masih terlihat asri, hamparan perkebunan sawit palawija dan persawahan tertata rapih merayu saya untuk berlama lama menikamati indahnya alam sukajaya,
Ketika  saya  sedang  asik menikmati  alam,  serta  hembusan udara yang masih segar terdengar jejak langkah kaki di sebelah utara di tempat saya berdiam diri. Sebut saja ujang, ketika saya sapa bertanya dimana sosok kepala desa yang sedang saya cari untuk di wawancarai, 
ternyata  tidak  sulit. 

Ujang pun menunjukan dan bercerita betapa familiar nya kepala desa ini saya pun di ajak oleh nya 
menuju kediaman kepala desa tersebut,Ternyata terbukti apa yang dikatakan oleh ujang, kepala desa 
yang  saya  temui  tidak  sungkan menyapa dan menyambut kedatangan kami dengan sambutan hangat penuh keramahan yang senantiasa  terhias  di  raut  wajah sosok kepala desa ini. 

Adalah Eko Sukatma sosok Kepala Desa Sipayung yang akrab disapa jaro eko merupakan salah 
satu  kepala  desa  yang   proaktif dalam bidang apapun, baik dibidang pembangunan infrastruktur 
desa, program pendidikan, pelaksanaan pembangunan RTLH, dan pembanguna kantor desa yang 
baru. 

Jaro eko kepala desa sipayung mengatakan pembangunan didesanya adalah cita-cita sebelum ia menjabat sebagai kepala desa, dan alhamdulillah setelah ia menjadi kepala desa cita-cita yang ia dambakan perlahan terwujud.Karna baginya kesejahteraan warganya adalah PR yang paling diprioritaskan terutama dibidang 
pendidikan infrastrukur, perekonomian dan pertanian, dalam pembicaraan kami bersama sosok jaro eko.

Tekad mensejahterakan warga desa sipayung sangatlah besar baginya prinsip kejujuran dan kerja keras selalu ia terapkan itulah sosok jaro eko kepala desa sipayung.  | YAS

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved