Breaking News
Loading...
Sabtu, 07 Juni 2014

Ungu dan Iwan Fals turut Meriahkan Acara HLUN

Infodesaku | DEPOK - Bertempat di Kediaman Iwan Fals yang berlokasi di Kelurahan Leuwinanggung Depok, puncak acara Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) Tahun 2014 digelar pada Kamis (05/06/2014).
Hadir dalam acara tersebut perwakilan Dinas Kesehatan Kota Depok, Menteri Sosial Salim Assegaf Al Jufri, Mantan Menteri Sosial, penasihat serta jajaran Kemensos, Ketua forum pusaka yang juga ibunda dari Iwan Fals dan diikuti oleh 7000 lansia se-Jabodetabek.


Ada yang menarik dari segenap rangkaian acara yang berlangsung sejak pagi, yaitu para peserta lansia dihibur oleh bintang tamu ternama yaitu grup band Ungu dan Iwan Fals yang mempersembahkan beberapa lagu khusus untuk para lansia.

Grup band yang banyak digawangi anak muda tersebut hadir saat akhir acara sekaligus penutup jalannya rangkaian kegiatan. Saat ‘Pasha’ yang juga vokalis Band Ungu tersebut keluar, antusias dan semangat para lansia menggebu-gebu, bahkan mereka lupa usia dan masih tetap menari-nari di depan panggung utama. 

Sebelum menyanyikan sebuah lagu, Pasha mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada seluruh lansia di Indonesia. “Saya sangat menghormati seorang ibu, karena dengan kehadiran dan dukungan mereka, kita bisa sampai seperti ini. Selamat hari Lansia kepada seluruh Lansia di Indonesia,” tandas Pasha.

Grup band yang digawangi oleh lima personil tersebut membawakan lagu berjudul Allah Maha Besar, Surgamu, Dengan Nafasmu dan Andai Ku Tahu yang juga pernah menjadi hits pada beberapa tahun silam. Sedangkan sang tuan rumah, Iwan Fals membawakan lagu berjudul Ibu, Bento, Wakil Rakyat dan Doa. 

Acara ditutup dengan sebuah lagu yang melegenda berjudul Kemesraan diiringi foto bersama oleh para lansia dengan Iwan Fals. | ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved