Breaking News
Loading...
Selasa, 24 Juni 2014

PJU dan Infra Struktur Jadi Prioritas Program Sukaraja

Infodesaku | Sukaraja, Bogor - Camat Sukaraja, Raden Nawawi berjanji akan mulai memperbaiki infrastruktur diwilayah Sukaraja selain perbaikan jalan, kurangnya Penerangan Jalan Umum (PJU) disejumlah wilayah masih menjadi kendala. 

Dia mengakui jika ada beberapa desa yang saat ini masih minim penerangan. Namun, masalah itu sebenarnya sudah dilakukan pengajuan kepada pemerintah daerah agar segera melakukan pengadaan PJU. “Alhamdulillah saat ini sudah ada surat, akan ada proyek PJU di Sukaraja,” kata dia. 

Ia menambahkan, didalam surat itu disebutkan jika PJU Sukaraja akan dilelang. Tentu surat itu akan menjadi jawaban keluhan masyarakat saat ini. “Desa Cikeas sebenarnya tinggal perbaikan saja, alat PJUnya sudah ada,” kata dia. 

Ia menambahkan, termasuk Desa Cibanon, Desa Cijujung dan Cilebut Barat juga akan masuk dalam proyek PJU ini. “Mudah-mudahan proyek ini akan segera berjalan, sehingga jalan-jalan di Sukaraja tidak gelap lagi,” ujar dia. 

Selain itu, ada beberapa desa jika mau Kekecamatan harus melalui Kota Bogor. Kedepan bagaiman caranya mendobrak jalan Sukaraja dari mulai Desa Pasir Laja itu di bukakan akses. “Jadi kalau ada warga dari Gunung Geulis mau ada jalan Kabupaten Bogor,” pungkasnya. 
| AJH

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved