Breaking News
Loading...
Selasa, 01 Juli 2014

TAUFIK : Golkar dan Prabowo Punya Histori

Infodesaku | Sumedang - Partai Golkar Sumedang berjibaku lakukan penggalangan suara untuk pemenangan pasangan Prabowo Hatta.
Dengan Koalisi Pengusung, Relawan dan simpatisan yang dari hari ke hari menunjukkan kemajuan yang signifikan. Terkait penggalangan untuk Pemenangan Pasangan ini Semua kader simpatisan relawan dihimbau hukumnya wajib memenagkan pasanga Prabowo Hatta tanpa kecuali. 

Demikian seperti dipaparkan Taufik Gunawansyah, SIP, M.Is di Sekber Kualisi jalan Palasari Depan Gedung Rawat Jalan RSUD Sumedang sesaat sebelum berangkat ke Situraja untuk bertakjiyah.

Dikatakan Taufik, sikap partainya mendukung pasangan Prabowo Hatta bukan tanpa alasan, Partai Golkar memiliki visi yang sama dengan Capres Prabowo. Karena dilihat secara historis Prabowo memiliki kedekatan dengan partai golkar, yang kedua, partai Golkar menginginkan sosok pemimpin yang dapat membawa Indonesia berwibawa dihadapan negara luar. 

"Golkar melihat potensi itu ada pada prabowo, bagaimana ia memiliki potensi untuk itu. Berwibawa dan dapat memikat para investor untuk berinvestasi di Indonesia. Bukan mengambil dari negeri ini justru membawa modal ke Indonesia."Jelas Taufik.

Hal lain yang dicermati Golkar, sebagai partai yang memiliki pengalaman dalam pemerintahan sudah barang tentu menilai prabowo dapat melakukan reformasi birokrasi di setiap lini, sehingga birokrasi berjalan dengan semestinya sehingga pada gilirannya dapat mensejahterakan masyarakat Indonesia, sehingga seperti diamanatkan dalam UUD 45 dapat terwujud, "sebagai anak begawan ekonomi Profesor Sumitro saya yakin dia dapat mewujudkan perekonomian nasional yang tidak bergantung pada asing, artinya dapat mandiri dan mengurangi peran pendudukan asing yang disinyalir telah mengeksploitasi kekayaan indonesia."Tambahnya.

Untuk merealisasikan cita-cita Partai pihaknya mengajak kepada semua pihak agar ikut mendukung pemenangan pasangan Capres/cawapres Prabowo Hatta, pihaknya yakin dengan koalisi yang cukup signifikan ditambah dengan simpatisan Prabowo, kemenagan Pasangan ini di depan mata, "saya yakin visi prabowo yang akan melakukan penguatan ekonomi nasional dengan mengkikis kebocoran ribuan triliun Indonesia akan sejahtera. Prabowo bukan hanya dalam tataran konsep dan teoritis tapi dalam tataran praktis, artinya menggerakkan sesuatu baik itu perekonomian maupun sosial politik  dengan finansial yang real dan terukur" tambahnya (Jae/Sep)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved