Breaking News
Loading...
Kamis, 21 Agustus 2014

Halal Bihalal PKK Kelurahan Mekarjaya

Infodesaku | Depok - Pada Rabu Pagi (20/8/2014), PKK Kelurahan Mekarjaya mengadakan Halal Bihalal di Aula Kelurahan.  Acara ini dihadiri Ketua TP PKK Kota Depok, Hj. Nur Azizah Tamhid, Camat Sukmajaya, Aris Pujoko, Lurah Mekarjaya,
Sutisna S. Sos, Anggota DPRD Kota Depok dari Partai Golkar, Hj. Juana, Ketua LPM Kelurahan Mekarjaya, Ketua PKK Sukmajaya dan Mekarjaya, serta seluruh kader kelompok PKK/Posyandu/Posbindu se Kelurahan Mekarjaya.

Dalam sambutannya, Lurah Mekarjaya, Sutisna mengatakan permohonan maafnya  apabila ada kekurangan dalam pelayanan kepada para warga. Ia mengingatkan kalau di akhir bulan Agustus ini merupakan batas pembayaran PBB.

“Mari jadikan Halal Bialal ini sebagai ajang silaturahim. Selain itu Kami juga ingin mengingatkan batas pembayaran PBB adalah akhir bulan Agustus ini, sebaiknya dibayarkan secepatnya guna menghindari terkena denda 2% perbulan apabila telat membayar PBB,” ucap Lurah bergelar S. Sos tersebut.

Sementara itu, Camat Sukmajaya, Aris Pujoko merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas partisapasi aktif ibu-ibu PKK yang membuahkan hasil Kecamatan Sukmajaya meraih Juara 1 Lingkungan Bersih se Kota Depok. Selain itu Aris menyinggung pula program Depok Peduli Palestina.

“Alhamdulillah kader PKK Mekarjaya masih semangat mengadakan halal bi halal. Pada kesempatan baik ini izinkan Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama ibu-ibu semua karena Kecamatan Kita pada 17 Agustus kemarin berhasil meraih juara pertama Lingkungan Bersih untuk tingkat Kota Depok. Tak lupa Saya ingin memberitahu bagi ibu-ibu yang ingin bersumbangsih untuk saudara-saudara kita di Palestina bisa ke rekening Depok Peduli Palestina melalui Bank BJB 0059909177100,” kata Aris.

Senda dengan hal itu, Ketua TP PKK Kota Depok, Nur Azizah Tamhid dalam tausiyahnya menekankan kepada kontinuitas (istiqomah) dalam hal ibadah seperti waktu bulan Ramadhan kemarin.  Nur Azizah juga mengingatkan mengenai 2 kunci sukses dalam hidup yakni  pentingnya menejemen waktu dan manejemen qolbu. Hal terakhir Istri Walikota Depok ini menekankan agar kita terhindar dari Ghozwul Fikri (perang pemikiran) karena akan membuat orang jauh dari ajaran Allah SWT dan RasulNya.
Acara diakhiri dengan penyerahan bantuan sebesar Rp 858 ribu untuk Palestina. | ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved