Breaking News
Loading...
Minggu, 24 Agustus 2014

Nur Mahmudi Kukuhkan Atlet Porda Depok

Infodesaku | Depok - Bertempat di Wisma Atlet Cilodong, Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail mengukuhkan 195 atlet yang akan mewakili Depok dalam Porda Jawa Barat 2014, Sabtu (23/08/2014).
Pengukuhan ini dilaksanakan setelah para atlet sebelumnya mendapatkan Character Building sejak Jum’at kemarin.

“Bersamaan dengan selesainya Character Building ini maka para atlet ini akan masuk ke babak berikutnya, yaitu masa pelatihan untuk terjun ke Porda November nanti, maka saya pesan agar mereka lebih itensif latihan dan meningkatkan semangat bertarung,” ujarnya.

Nur juga menghimbau agar atlet terpilih ini dapat menggunakan sisa waktu dua bulan ini untuk meningkatkan kesiapan spirit, mental dan upaya ngatur strategi, karena dalam lomba pertandingan, selain kesiapan fisik diperlukan juga strategi terutama untuk cabang olahraga beregu.

“Kesiapan pelatih untuk mengatur pola latihan dan meningkatkan kemampuan atlet juga diperlukan. Dengan begitu pelatih dapat menyiapkan strategi yang baik nantinya,” jelas Nur.

Sementara itu Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra menjelaskan bahwa Kota Depok mengirimkan total 195 atlet yang terdiri dari 26 cabang yang sebelumnya sudah lolos kualifikasi. Sementara jumlah pelatih tim sebanyak 50 orang, dengan demikian kontingen Kota Belimbing ini sebanyak 400 orang. Porda ke-12 Provinsi Jawa Barat ini nantinya akan dilaksanakan di Bekasi pada 12-24 November 2014.

“Kami menargetkan masuk lima belas besar dan diharapkan dukungan dan doa dari warga Depok,” ujar Amri.
| ANDRIAN JN

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved