Breaking News
Loading...
Jumat, 22 Agustus 2014

Proyek Pembangunan RTLH Desa Wangunjaya, Ingin Jadi Percontohan Bagi Desa lain

Infodesaku | Leuwisadeng, Bogor – Bantuan terhadap warga kurang mampu melalui bantuan sosial yang digencarkan oleh pemkab bogor kian hari kian mulai dirasakan manfaanya, pada Agustus  (19/08/14) lalu pemerintah Desa Wangunjaya beserta masyarakat bahu membahu mengerjakan pembangunan Rumah tidak layah huni di desa tersebut.


Dari 25 yang trdaftar untuk menerima bantuan tersebut pada tahap satu dilaksanakan pembangunannya sebanyak 15 unit rumah.

Menurut mulyadi selaku Kepala Desa, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni diwilayah Desanya ingin menjadi projek yang tidak asal-asalan, karena dengan anggaran yang diberikan ditambah dengan swadaya dirasa akan mencukupi. Ujarnya

Sejatinya bantuan yang diberikan oleh Pemkab Bogor yang ditujukan bagi masyarakat yang kondisinya perlu diperhatikan terutama dalam perbaikan dibidang Rumah yang layak untuk dihuni harus dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan, sehingga hak bagi mereka betul-betul tersampaikan dengan baik.

Terlepas dari oknum kepala desa yang lebih mementingkan diri sendiri ketimbang masyarakat dapat diminimalisir, serta pengawasan dari pihak terkait harus betul-betul dilaksanakan sesuai tugas dan pungsinya masing-masing.


Bicara Harapan Kepala Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng, seyogyanya dapat ditiru oleh desa-desa yang lain, sehingga yang nantinya kana menjadi projek percontohan bukan hanya cita-cita Desa Wangujaya saja, melainkan desa yang lainnya. | OCANG/UMIT

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved