Breaking News
Loading...
Kamis, 21 Agustus 2014

Tim Prabowo tuduh putusan MK tidak adil

Infodesaku | Jakarta - Calon pasangan Presiden RI nomor urut 1, Prabowo dan Hatta Radjasa yang tidak hadir dalam konferensi pers diHotel Grand Hyatt, Jakarta, pada Kamis malam (21/08) kemarin,
yang terlambat beberapa jam dari jadwal itu serta diwakili oleh juru bicara Koalisi Merah Putih, Tantowi Yahya, keduanya sedang menjenguk para pendukung yang terluka dalam aksi unjuk rasa di depan gedung Mahkamah Konstitusi.
"Kami mengakui Klikputusan Mahkamah Konstitusi sebagai institusi yang mengadili dan memutus akhir sengketa pilpres," kata Tantowi.
Namun meski menyatakan menerima, kubu Prabowo menuduh bahwa sistem dan proses persidangan di Mahkamah Konstitusi tidak mengindahkan bukti secara mendalam dan tidak dapat mengungkap keterangan saksi.
"Atas dasar itu putusan MK meski pun bersifat final dan mengikat belum tentu mencerminkan keadilan dan kebenaran yang substantif bagi rakyat Indonesia," tambahnya.
Selanjutnya, Koalisi Merah Putih mengatakan akan tetap mengawal langkah hukum lain yang masih berjalan dan mengkaji langkah politik ke depan.
"Kepada para pendukung dan pemilih pasangan nomor satu kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya," tutupnya. | F

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved