Breaking News
Loading...
Senin, 15 September 2014

BKD Pastikan Penerimaan CPNS 2014 Transparan

Infodesaku | Depok - Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kota Depok memastikan seleksi penerimaan CPNS Kota Depok 2014 berlangsung terbuka dan transparan.  Pelaksanaan CPNS tahun ini menggunakan sistem terpusat lewat Panselnas dan Badan Kepegawaian Nasional.


“Pelaksanaan tahun ini dipastikan sudah terbuka dan transparan karena semuanya terpusat mulai dari pendaftaran online, persiapan soal menggunakan Computer Assisted Test (CAT), sampai menentukan passing grade hasil CAT,” kata  Kepala Sub Bidang Data dan Formasi Badan Kepegawaian Daerah Kota Depok, Taufik IR, Senin (15/9/2014).

Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kota Depok akan mulai membuka pendaftaran  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014. Ada sebanyak 110 orang kuota penerimaan CPNS  terdiri dari 20 formasi tenaga pendidik, 20 formasi tenaga kesehatan, dan 70 formasi tenaga teknis.

Bagi para peminat bisa mulai melakukan pendaftaran online tanggal 16 September – 1 Oktober 2014 di Portal Nasional CPNS 2014 di alamat http://panselnas.menpan.go.id guna mendapatkan nama pengguna dan password selanjutnya bagi pelamar yang sudah mendapatkan data nama pengguna dan password tersebut dapat mengisi formulir pendaftaran di Portal Sistem Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Nasional dengan alamat http://sscn.bkn.id.

Tes CPNS tahun ini terdiri dari 3 (tiga) tahap seleksi, tahap I seleksi administrasi, tahap II tes kompetensi dasar, tahap III tes kompetensi bidang (tentatif disesuaikan kebutuhan).

Tufik mengingatkan para pendaftar agar memperhatikan batas usia yang ditetapkan. “Bagi pelamar lulusan DIII dan S1/DIV paling tinggi 32 (tiga puluh dua) tahun, sedangkan untuk pelamar lulusan S1 Profesi dan S2 maksimal berusia 35 (tiga puluh lima) tahun,” sambungnya.

Diharapkan dengan sudah transparan dan terbukanya sistem penerimaan CPNS tahun ini, Kota Depok bisa mendapatkan CPNS berkualitas yang kerja sesuai bidangnya masing-masing. | red

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved