Breaking News
Loading...
Minggu, 21 September 2014

Jalan Desa Krocok Kini Teraspal Wargapun Senang

Infodesaku | Krocok, Blora - Siapa yang tidak ingin jika Jalan-jalan Desa di sekitar kita tertata rapih dan teraspal hitam, itulah cita-cita hampir seluruh masyarakat Desa disuntara ini.

Adalah Desa Krocok Kecamatan Japah Kabupaten Blora, kini patut bersyukur karna didesanya tengah dilakukan pengaspalan jalan utama desa. Bantuan yang telah di kucurkan dari APBD Pemkab Blora tahun 2014 dengan nilai Rp. 609.609.000,- dengan masa kerja 90 hari diharapkan akan selesai dengan tepat waktu. Adapun Pekerjaan yang dilaksanakan dinas Pekerjaan Umum Blora ini memberikan mandatnya kepada CV. Mekar sari perdana.

Moh. Rokim adalah salah satu Tokoh masyarakat sanagat memberikan respon yang positif terhadap pemerintahan desa yang mampu memperjuangkan agar usulan aspal ini dapat terealisasi.
lanjut Moh Rokim dengan telah di aspalnya jalan ini akan dapat membawa perubahan yang baik untuk kemajuan desa krocok pada umumnya. Tutur Rokim.

Adanya  pengaspalan ini diharapkan roda perekonomian didesa Krocok dapat berjalan lebih baik lagi, kedepan diharapkan tidak akan ada lagi keluhan mayarakat yang selama ini mengeluhkan tingginya operasional trasportasi akan, dengan telah licinnya jalan desa tentu akan sangat membantu warga dalam menjual hasil ladang mereka keluar desa, serta putra/I warga desa untuk melaksanakan aktivitasnya kesekolah durasi waktu tempuh akan lebih pendek dari pada waktu sebelum jalan di aspal. 

Pendapat ini juga di benarkan oleh Mbah Slamet selalu sesepuh desa krocok yang sangat peduli akan kemajuan desa krocok. Bahkan Mbah Slamet juga secara langsung mengucapkan rasa terima kasihnya pada Bupati Blora Djoko Nugroho karna menurutnya peran aktifl Bupati Blora merupakan bagian dari anggaran ini dapat releslisai. | ARAS

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved