Breaking News
Loading...
Minggu, 30 November 2014

Beltim, Bakal Berdiri Hotel Jepang

Infodesaku | Belitung
Bupati Belitung Timur (Beltim) Basuri T Purnama terus berpikir memajukan Kabupaten Belitung Timur. Beberapa program kerja yang dinilai mampu mendongkrak kesejahteraan masyarakat dan daerah terus digalakkan.
Salah satunya adalah pembangunan hotel Jepang yang menjadi langkah besar yang diusung Basuri tahun 2014 ini. Rencananya, hotel yang membangun 250 kamar di Desa Lenggang, Kecamatan Gantung ini akan mulai dibangun awal Desember 2014.
Basuri mengaku optimis keberadaan hotel ini akan mendongkrak kesejahteraan masyarakat terutama menyokong pariwisata lokal.

"Tentu ini langkah yang tidak biasa. Orang mau bangun 250 kamar, berinvestasi itu bisa jadi luar biasa. Konsepnya pun tidak biasa, mesti kita support," kata Basuri, kepada Media, Jumat (28/11/2014).


Peletakan batu pertama hotel Jepang ini kata Basuri akan dilaksanakan tahun ini juga. "Bukan tahun depan, Desember kita letakan batu pertama pembangunannya,"ujar Basuri.
Hotel Jepang ini dinilai Basuri akan memberikan dampak positif yang besar kepada masyarakat dan Beltim secara keseluruhan. Hotel ini akan menampilkan konsep yang berbeda dan tentunya akan mempermudah pengunjung yang datang ke beltim
"Ini akan membuka atau menyedot lapangan kerja bagi sumber daya lokal, yang muaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujar Basuri.


Dengan terciptanya lapangan kerja ini, Basuri semakin optimis pembangunan daerah yang berkarater dan maju bisa terwujud.


"Harapannya semua demikian. Beltim harus maju dan semakin maju," ujar Basuri. | ADM

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved