Breaking News
Loading...
Minggu, 23 November 2014

Dirut RSUD Leuwiling, Resmikan Hari Kesehatan Ke-50






Infodesaku | Leuwiliang - Bogor
Bertempat di halaman depan, RSUD Leuwiliang menggelar acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-50 dengan menampilkan beberapa kegiatan diantaranya sunatan masal, bazar, Donor darah dan berbagai hiburan yang dimeriahkan oleh atraksi karyawan/karyawati RSUD Leuwiliang pada kamis, 20/11.

Acara dibuka oleh Direktur RSUD Leuwiliang Drg. Wiwi Wahyuningsih dengan pelepasan Balon  dan 2 ekor burung merpati secara simbolis acara Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-50 di RSUD Leuwiliang resmi dibuka, berbagai kegiatan atraksi seperti menari dan menyanyi menambah kemeriahan acara tersebut.

Acara yang dimuali sejak pukul 07.00 wib,  dihadiri oleh jajaran Muspika Leuwiliang, masyarakat sekitar dan karyawan/ti RSUD Leuwiliang berjalan dengan lancar dan tidak mengganggu aktivitas pelayanan kesehatan terhadap pasien, hal itu dikatakan salah seorang keluarga pasien yang enggan disebutkan namanya mengatakan, “ dengan adanya acara ini pelayanan terhadap pasien tetap berjalan seperti biasa, tidak ada kendala, malah dengan adanya acara ini kami merasa terhibur dan mendapatkan informasi mengenai program-program kesehatan seperti sosialisasi bahaya merokok yang sekarang sosialisasikan larangan merokok bagi semua orang yang hadir pada acara terbuka ini dan saya lebih dapat memahami tentang bahayanya rokok bagi perokok aktif dan perokok pasif, ujarnya “ seraya dibenarkan oleh keluarga pasien lainnya.

Sesuai dengan tema acara “ Sehat Bangsaku sehat Negeriku “ pihak manajemen RSUD Leuwiliang ingin berperan aktif dan memberikan pelayanan yang terbaik serta mensosialisasikan program-program RSUD Leuwiliang kedepannya dalam segala bidang ke arah yang lebih baik, seperti yang dikatakan Bambang Sumantri, Humas RSUD Leuwiliang pada wawancaranya kepada Info desaku. “ inti dari acara HKN ini bukti keseriusan RSUD dalam meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat sekaligus mensosialisasikan program   Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang akan diterapkan RSUD di tahun 2015 yang akan datang, ujar Bambang.

Lanjutnya, meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat atau yang biasa kami sebut pelanggan dan memberikan layanan umum secara lebih efektif dan efesien sebagaimana di atur dalam undang-undang merupakan salah satu tujuan dari BLUD. untuk mencapai tujuan tersebut dari segi sarana dan prasarana sudah mendukung kang,  harapan kami seluruh elemen masyarakat dapat mendukung karena hal tersebut untuk kebaikan kita semua supaya image yang selama ini berkembang di masyarakat tentang banyaknya kekurangan RSUD dapat diminimalisir dan semoga saja ditahun 2015 nanti RSUD Leuwiliang menjadi salah satu Institusi yang mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bogor Barat Khususnya, pungkas Bambang. | Andres

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved