Breaking News
Loading...
Sabtu, 22 November 2014

Mobil Siaga Desa, Penuhi Kebutuhan Warga


Infodesaku | Tamansari, Bogor
Guna memberikan kemudahan pelayananan kesehatan bagi masyarakatnya, pemerintah Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor menyediakan satu unit mobil siaga desa. Sebuah mobil kijang berwarna biru tua yang di modifikasi sedemikian rupa, kini selalu terparkir di halaman kantor desa setiap harinya.
Menurut Arsya Kepala Desa Sukamantri ketika di temui infodesaku mengatakan, mobil siaga desa tersebut merupakan salah satu bukti terhadap salah satu janji kepada masyarakatnya saat pemilihan kepala desa periode ke dua beberapa waktu silam. Memamg keberadaan mobil siaga tersebut sangat di perlukan.

"Saya janji kepada masyarakat untuk menyediakan mobil siaga, dan janji bagi saya adalah hutang, oleh karenanya ini salah satu bukti janji saya", ucap Arsya.
Arsya menerangkan, sejak beberapa minggu lalu mobil siaga desa tersebut sudah bisa di pakai untuk kepentingan masyarakat. Jadi jika masyarakat membutuhkan kendaraan tersebut jangan sungkan untuk langsung datang ke Kantor Desa.
Lebih lanjut Arsya, masyarakat jangan khawatir, jika nanti ada orang sakit yang menggunakan mobil siaga untuk pengobatan ke tempat jauh, langsung saja datang ke desa, dan saya tegaskan, baik bensin maupun sopir, pemerintah desa yang akan menanggung semuanya. Terang Arsya.
Cuma diminta agar masyarakat secara sadar dan gottong royong untuk ikut mengangkut orang sakit baik dari rumah kedalam mobil, maupun dari mobil ke rumah sakit. Mudah-mudahan dengan adanya mobil siaga ini, masyarakat bisa lebih terbantu, dan manfaatnya bisa di rasakan masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan. Pungkas Arsya. | KN

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved