Breaking News
Loading...
Senin, 24 November 2014

UNIT PELAYANAN MOBIL SAMSAT KELILING.



Infodesaku | Kunduran - Masih banyak warga yang belum mengetahui dengan adaya pelayanan mobil samsat keliling Blora ini.
karna kurannya sosialisasi yang di lakukan pihak terkait yaitu Kantor Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Kabupaten Blora dibawah koordinator Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah (DPPAD) Jateng. Kantor UP3AD yang lebih dikenal masyarakat sebagai kantor samsat ini mulai bulan Oktober 2014 meluncurkan program layanan Mobil Samsat Keliling. Tujuannya untuk melayani masyarakat yang tinggal jauh dari pusat kabupaten, sehingga tidak perlu jauh-jauh ke kota.

Pelaksanaan layanan ini mulai dilakukan setelah berkoordinasi dengan Pemkab Blora terkait jadwal dan lokasi sasaran Samsat Keliling. "Bulan Oktober ini mulai dijalankan di beberapa kecamatan yang jauh dari Kota Blora, namun belum menjangkau semuanya, sehingga bagi wilayah yang belum terjangkau silahkan mendatangi Samsat Keliling terdekat," .Ujar Joko yang bertugas hari senin 24/11.
       Adapun jadwal layanan mobil Samsat Keliling di Kabupaten Blora tiap minggunya jika pada hari Senin dan Selasa, mobil layanan Samsat Keliling akan beroperasi di wilayah Kecamatan Kunduran, berlokasi di halaman Kantor Camat Kunduran mulai 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB. Hari Rabu dan Kamis, mobil layanan Samsat Keliling akan beroperasi di wilayah Kecamatan Randublatung dilokasi di halaman Kantor Camat Randublatung mulai 09.00 sampai dengan 12.00 WIB, Pada hari Jumat, mobil layanan Samsat Keliling akan beroperasi di wilayah Kecamatan Bogorejo juga berlokasi di halaman Kantor Camat Bogorejo pula mulai 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB, sedangkan pada hari Sabtu, mobil layanan Samsat Keliling akan beroperasi di Alun-alun Kota Blora mulai 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Kegiatan ini secara tidak langsung juga mendorong adanya perbaikan sistem layanan publik sehingga masyarakat merasa lebih dipermudah dalam melakukan kewajiban dan mendapatkan haknya sebagai warga Negara Ungkap Adityo Satlantas Blora kepada wartawan infodesaku di sela – sela pelayannya di kecamatan kunduran | Aras

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved