Breaking News
Loading...
Selasa, 02 Desember 2014

Operasi Patuh 2014 Sat Lantas Polres Blora.



Infodesaku | Ngawen , Blora - Pelaksanaan Operasi Patuh 2014 Di Wilayah Kabupaten Blora itu akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai pada 26 November 2014.
Dalam razia tersebut polisi akan memeriksa kelengkapan-kelengkapan kendaraan bermotor seperti STNK dan SIM serta perlengkapan lainnya seperti helm, spion dan lainnya.
Ia juga mengingatkan kepada para sopir agar selalu menggunakan sabuk pengaman dan untuk pengemudi sepeda motor agar menyalakan lampu utamanya di siang hari.

"Razia dalam Operasi Patuh 2014 ini polisi akan lebih mengedepankan tindakan hukum secara preemtiv dan preventif," unkap Ipda. Kasmuni saat menggelar razia bersama wartawan infodesaku.
Untuk itu diimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, selalu taat aturan lalu lintas. Dalam razia ini polisi juga akan mencari kendaraan bermotor hasil pencurian dan penggelapan serta tindak pidana lainnya.
"Kami berharap pada pelaksanaan Operasi Patuh nanti semua pelanggaran aturan lalu lintas serta kecelakaan bisa menurun dan masyarakat sudah mulai sadar akan arti keselamatan dan menjadi pelopor keselamatan," ungkapnya lagi. Aras.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved