Breaking News
Loading...
Sabtu, 17 Januari 2015

Koramil 02/Jepon Melaksanakan Kegiatan Penanaman Padi

Infodesaku | Jepon - Blora, 09 Januari 2015 Koramil 02/Jepon Dim 0721/Blora bersama Muspika Kec. Bogorejo  Blora bekerjasama dengan Kelompok Tani Tunas Harapan Kec. Bogorejo melaksanakan kegiatan penanaman padi serang di lahan penduduk seluas 8.000 m2.
Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro menyampaikan dalam mendukung program peningkatan ketahanan Pangan Nasional, TNI AD khususnya Satkowil merasa terpanggil untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan masyarakat di bidang Ketahanan Pangan dengan melaksanakan penanaman padi. 
"Inilah bukti nyata sebagai sumbang sih Koramil 02/Jepon Dim 0721/Blora turut membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan nasional guna kesejahteraan masyarakat lingkungan Koramil 02/Jepon Dim 0721/Blora", ungkap Danramil 02/Jepon Kapten Czi Sundiro saat wartawan info desaku menyambangi beliau di ruang kerjanya sebelum mengikuti bakti sosial.
Sesuai dengan kemampuan  yang ada, Satkowil melakukan berbagai macam serbuan territorial salah satunya melakukan penanaman padi serang kerjasama dengan kelompok tani tunas harapan Kec. Bogorejo. Kegiatan ini selain untuk memberikan percontohan kepada masyarakat, tentang bagaimana cara menanam padi yang benar sampai perawatan selanjutnya, juga bertujuan membantu program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan nasional guna kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta menjamin ketersediaan logistik wilayah untuk kepentingan Pertahanan Negara". Imbuh Danramil Jepon ini.| Aras.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved